Simply Family with SmileBox

Standard

2 hari ini, saya sedang sibuk merampungkan project album photo family. sebenernya tidak rumit sih, tapi dimulai dari collect foto, take picture di photo studio, semuanya butuh waktu. untuk membuatnya, saya googling tools di internet. saya menemukan banyak tools yang ada, mulai dari yang free sampai yang berbayar.

dengan alasan kemudahan (dan free tentunya :d) saya memilih smilebox. tidak sulit, sangat mudah bahkan dan cukup lengkap template yang dimiliki. tapi untuk memilih template kita harus terhubung dg internet karena harus terlebih dahulu download template -nya.

the result look like this :

Click to play this Smilebox photo album
Create your own photo album - Powered by Smilebox
Photo album created with Smilebox

TAPI, sekali lagi karena ini free, so semua-mua terbatas, termasuk. aku g bisa cetak photo album ini..  at least i make it online..

Leave a Reply

