Hip-Hip Horray, 2nd Anniversary of TUM

Standard

saya juga kepingin ikut meramaikan kontes foto dalam rangka anniversary TUM yang ke-2 ini.. sedikit surprise karena ternyata TUM itu baru 2 tahun tapi udah ngeksis banget di dunia maya sebagai forum parenting yang OK..

TUM sudah memberi banyak informasi dan semangat baru bagi saya dan keluarga dalam berbagai hal yang masih “unknown” pada episode kehidupan saya yang baru ini. Saat saya mulai join, saya merasa sudah terlambat sekali baru mengikuti forum se-keren ini.. but never late to learn.. and TUM always give the best way in telling something,

not only the information it self, but feels like a family is also bring by the member of the forum with a lot of member gathering and member activity. the founder of TUM are realy care about how the member loyal to TUM as well… I found is something rare in other forum..

last bu not least, happy 2nd birthday The Urban mama.. hope TUM will be the best forum in parenting style around the world..

keep informative, keep creative, and keep the family of TUM growing bigger n bigger..

Leave a Reply

