tawaran : tenaga pengajar training freelance

Standard

saya berniat untuk belajar dan mengamalkan ilmu yang saya miliki, a.ka. saya ingin sekali mulai untuk mengajar orang dewasa (klo yang biasa disebut training or diklat).. sayangnya kesempatan itu sampai sekarang blum juga datang.. ok lah daripada sy menunggu kesempatan itu datang lebih baik.. membuat jalan supaya kesempatan itu datang..

saya menawarkan kesempatan bagi instansi/lembaga manapun yang membutuhkan tenaga pengajar (freelance) terutama bagi orang dewasa maupun anak-anak minimal SMP, di bidang-bidang berikut :

1. teknologi informasi — >pengenalan database , DBMS, Analisa dan Desain Kebutuhan Software, Manajemen Sistem Informasi, internet for beginners, blogging, pemasaran melalui internet, e-government, aplikasi open office, presentasi yang menarik dengan microsoft power point, dll sesuai request (asalkan saya mampu insyaallah saya bantu)

2. kemasan produk makanan — > peraturan terkait kemasan, sifat dan bahan kemasan, pengantar kemasan, aspek desain grafis kemasan, dll sesuai request (asalkan saya mampu insyaallah saya bantu)

3. Good Manufacturing Practicess–> Cara Pengolahan Produk pangan yang baik sesuai peraturan perundangan yang berlaku..kaitannya dengan Food Safety Management Systems..

4. Manajemen proyek –> Perencanaan, penjadwalan, pengawasan dan pengendalian proyek

5. sistem manajemen mutu –> ISO 9001:2008, tata cara audit internal ISO 19000

6. Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah –> sesuai kepres 54 , sudah mendapat sertifikat ahli pengadaan

7. Pemerintahan –> mata pelajaran yang ada pada diklat prajabatan golongan II dan III (didukung dengan sertifikat TOT Widyaiswara, dan sedang proses pengusulan untuk menjadi Widyaiswara Muda di Instansi saya bekerja)

FYI :

– mengenai tarif mengajar.. minimalnya biaya transport ke lokasi.. sedangkan honorarium mengajar, disesuaikan dengan anggaran instansi/pelaksana yang mengundang.., (saya juga ada NPWP, if necessary)

– mengenai  jadwal mengajar bisa di setiap hari kerja, contact terlebih dahulu

– mengenai , saya prefer di sidoarjo dan sekitarnya, tp klo di surabaya jg boleh asal waktunya luang..

– klo tertarik silahkan hub. saya by email dan CV lengkap saya bisa didonload disini

 

 

Leave a Reply

