Tuhan Inilah Proposal Hidupku [update]

Standard

saat event seminar insan sukses mulia oleh Bpk. Jamil Azzaini dalam rangkaian acara JDA (Jelajahi Dunia Astra) di Grandcity, Surabaya 21 Okt 2012 lalu , saya mendapat 1 buku gratis + ttd beliau sebagai penulis untuk bukunya yang berjudul ” Tuhan , Inilah Proposal Hidupku” . soon after that, saya tidak sempat baca buku-nya tuntas, cuman saya sudah dapat gambaran, bahwa what we write, that will be happen, of course with faith and effort and of course agreement from Allah..

saya percaya statement itu, tentang law of attraction yang membuat kita bisa mendapatkan apa yang benar-benar kita inginkan dan telah kita umumkan kepada publik. saya sendiri insyaallah akan mengalaminya before this year end. di awal tahun ini saya menulis memo di handphone , saat saya benar-benar putus asa, sangat ingin memiliki rumah dan tinggal sendiri bersama keluarga kecil saya. sampai-sampai saya menulis  “I Need a House, urgent !!!” dan saat keputusasaan itu berubah menjadi hal positif, saya tuliskan resolusi saya di awal tahun 2012 menjadi begini :

  1. i want to build my own house and live on it
  2. i want to…
  3. etc..

nah, pada point nomor 1 yang saya selalu berulang kali membacanya saat saya putus asa, saat saya benar-benar menginginkannya. dan voila,, by the end of this month insyaallah, saya sudah bisa pindah ke rumah yang saya idamkan.. (meskipun masih berhutang disana-sini jelasnya :D) , then ketika pak jamil berkata it will happen if we think it will, yes i absolutely agree with that.. dan untuk selanjutnya.. i will write down my life proposal to Allah the merciful.. , and this is it :

  1. daftar naik haji sebelum tahun 2016
  2. kuliah S3 di jurusan teknik industri
  3. bisa kurban setiap tahun minimal senilai 1 kambing (next: ai, atha, dewati, lek un)
  4. punya kamera pocket canon powershoot dan notebook 14″ branded di tahun 2013
  5. lunas hutang KPR n Rumah ke Papa tahun 2020
  6. jadikan atha dokter besar seperti ini : Prof.dr. Athallah Kamil KN,MSc,Sp.A(K) di bidang spesialis anak khususnya di masalah tumbuh kembang anak untuk jadi volunter buat anak-anak autis sebelum ve pensiun kerja
  7. punya anak- ke 2 cewek (klo allah meridhoi) sebelum usia 30, saat sudah tinggal di rumah sendiri
  8. target penting di tahun 2014, mencapai BB ideal range 50 – 55kg
  9. pingin bisa liburan ke luar negeri sekeluarga sebelum tahun 2015

last but not least, “rabbana wa taqabbal du’a”..

Leave a Reply

