sampah pikiran (1)

Standard

terlalu banyak larut pada urusan administrasi pengadaan dan operasional kantor membuat saya lupa pada pengembangan ilmu pengetahuan diri saya pribadi. tak lagi suka membaca – tulis, tidak juga menikmati proses pembelajaran di kelas pada pelatihan SKKNI kemarin. ternyata susah mendisiplinkan diri, (jadi mengerti mengapa susah juga menertibkan anak sendiri..šŸ˜› ) padahal di luar banyak peluang yang menunggu untuk diambil.. go and get in, semua peluang berpromosi..

akan tetapi.. otak sedang tidak bisa diajak berkompromi untuk menemukan ide-ide baru yang Ā fantastis. otak saya sudah terlalu lama istirahat dimanjakan dengan pemikiran-pemikiran yang sederhana dan matematis, tidak ruwet, njelimet dan neko-neko.. jadi yah beginilah saat butuh ide, jadi mandek. proses pencarian ide entah kenapa selalu disertai dengan deadline yang ketat dan iming-iming kesempatan yang mungkin akan terlewatkan seumur hidup.. terlihat malang bukan.. ?

membaca – menulis seperti tulisan pak hernowo dalam bukunya, kenyataanya adalah hal yang mudah dilakukan dan memang benar, ide sebuah tulisan harus disertai dengan bacaan yang mendukung untuk pengembangannya. tapi sekali lagi , mendisiplinkan diri untuk berlatih membuang sampah pikiran, membuang semua ide dan pikiran yang menghambat di pikiran kita selama seharian itu adalah hal yang tidak gampang.

tidak ada kata terlambat untuk memulai bukan ? , semoga masih bisa tercapai peluang dan kesempatan-kesempatan yang sempat tertinggal akibat diri yang lalai..

GO FIGHT WIN !!!

 

2 thoughts on “sampah pikiran (1)

    • iya mungkin mb, secara load kerjaan lagi tinggi, anak pun lagi masuk masa terible ‘two’ (2years)..
      jadilah kurang waktu buat belajar n baca buku..

      tq mbak brilie, salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s