Cara Cepat Hamil

Standard

Apabila anda termasuk pasangan yang sudah lama menjalin RT tapi belum jg dikarunai seorang anak, ada cara yang patut anda coba sebaiknya..
Cara ini dipaparkan salah seorang pembimbing saya dalam kesempatan magang di industri beberapa waktu lalu. Beliau telah 8 tahun banyak berusaha untuk memiliki anak, mulai dari konsultasi dokter spesialis, alternatif hingga upaya bayi tabung juga beliau lakukan. Namun, takdir Allah SWT berkata lain, dengan upaya bayi tabung yg biayanya tidak sedikit juga belum membuahkan hasil..
Hingga pada suatu waktu, beliau dan istri merasa ikhtiar fisik mereka sudah cukup dan mulai ikhlas serta pasrah menerima keadaan mereka dengan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT, serta menyantuni anak-anak yatim..
Alhamdulillah, melalui hal yang mereka lakukan tersebut, justru Allah SWT menjawab do’a mereka.. Seorang putra lahir, sehat wal afiat. Dua tahun berselang sang istri kembali hamil tanpa ada upaya yang berat seperti saat awal.. Sungguh luar biasa keajaiban tersebut.
Jika saya menyimpulkan, dari cerita beliau maupun pengalaman lain yang pernah saya baca , ada 3 cara yang dapat anda lakukan supaya cepat mendapat keturunan, yaitu :

1. Ikhlaskan keadaan yang sedang anda hadapi, serahkan permasalahan tersebut kepada Allah SWT. Yakinlah satu hal bahwa Allah SWT tahu apa-apa yang lebih baik bagi hambanya, meskipun hal tersebut belum dirasa baik menurut persangkaan hambanya,
2. Lebih banyak beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT serta bahagiakan kedua orang tua dan mertua terutama ibu,
3. Perbanyak beramal sholeh, berikan kepada yang benar- benar membutuhkan (anak yatim, fakir, miskin, dll) secara tidak terduga, dengan niat ikhlas tentunya..

Insyaallah, jika semua cara tersebut sudah dilakukan anda pasti akan mendapat hasil yang setimpal, Amin

“Rejeki itu akan datang dari arah yang tidak disangka-sangka dan rejeki itu tidak mungkin tertukar antar manusia satu dengan yang lainnya ”

semoga bermanfaat ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s