sampah pikiran — ku ingin menjadi sesuatu

Standard

niatnya mau berdiskusi dan menchallenge diri sendiri, bisa gak sekolah di luar negeri.. tapi akhirnya berhenti melihat wordpress orang-orang d kampus dulu (bu mahe, mas akson, etc), yang super keren.. dengan tulisan yang dibuat bagus sekali dan bahasa inggris yang nyaris sempurna juga dengan topik yang amat jelas serta bermanfaat..

kembali merenungi diri ini, sudah 28 tahun apa yang di capai, apa yang bisa di bagikan ke semua orang , apa yang sudah dilakukan untuk merubah nasib dan kehidupan supaya lebih baik, bagi orang tua, agama, negara.. apa yang sudah dilakukan ?..

kembali lagi, merenung tidak maju-maju, bukan seperti hukum ketapel, yang mundur untuk kemudian melesat maju ke depan.. apa yang harus dilakukan, apakah akan begini-begini saja jalan hidup saya, gak ada perjuangan berdarah-darah hingga mencapai kesuksesan, tidak ada mimpi yang incredible untuk kemudian di wujudkan, tidak ada janji mulia yang harus dipenuhi. sungguh merasa menjadi orang yang telah menyia-nyiakan setiap detik waktunya untuk hal-hal yang belum jelas kebergunaannya..

sungguh manusia itu merugi memang, jika hari ini tidak lebih baik dari hari kemarin, sungguh aku ingin menjadi orang yang sesuatu, yang tidak ‘cupet’ pikirannya dan bermanfaat bagi banyak orang..

Ya Allah, ijinkan aku menjadi sesuatu tersebut, yang dapat membawa kebaikan bagi banyak orang di sekelilingku , dengan cara yang engkau ridhoi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s