Ramadhan 1435H

Standard

Ramadhan kali ini menjadi yang paling berbeda dengan ramadhan tahun – tahun sebelumnya. Alhamdulillah meskipun harus merayakan dengan kondisi yang minim dan lebih sering berada di RS, ibadah ramadhan tahun ini terasa lebih khidmat.

Maka ketika takbir mulai berkumandang, badan pun merinding seketika merasa sedih karena akan berpisah dengan bulan penuh berkah dan ampunan. Teriring doa di sela takbir semoga Allah SWT masih berkenan memanjangkan usia ini hingga bertemu dan beribadah kembali di ramadhan tahun-tahun berikutnya ..

Di malam takbir pun hati ini disiapkan untuk menjelang Idul Fitri agar dapat meminta maaf dengan tulus dan memaafkan dengan ikhlas ..

Syukur padamu ya Allah SWT atas segala rezeki yang tak henti hentinya dilimpahkan padaku dan keluarga. Semoga senantiasa Engkau memberkahi dan memberikan petunjuk jalan yang lurus bagiku dan keturunanku, serta Engkau jadikan aku dan keturunanku orang yang bisa bermanfaat bagi orang lain .. amiinn

Buat pembaca setia blog-ku .. Setulus hati saya menyampaikan maaf atas segala informasi yang kurang tepat, segala tulisan yang tak sengaja menyakiti.. Semoga kita semua kembali ke fitrah serta segala amal ibadah ramadhan kita diterima oleh Allah SWT.. Amiin Ya Rabbal Alamin

Happy Ied Mubarak 1435H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s