September tahun ini pun berlalu..

Standard

Telah memasuki oktober saat ini, tanggal 3 tepatnya. bulan september ceria yang lalu di tahun ini telah dilalui. ceria ? hem mungkin tidak bisa dibilang begitu.

saya sudah lupa apa yang terjadi tepatnya di bulan september yang baru berlalu. yang jelas saya baru ingat bahwa hari ulang tahun saya pun telah berlalu begitu saja.. baik saya maupun orang terdekat saya tak merasa itu hal yang penting. mungkin seiring dengan semakin tua usia kita , tanggal lahir tidak lah jadi penting (bisa jadi hal itu hanya berlaku untuk saya saja).

tak banyak yang saya capai pada september, baik secara finansial maupun mental. tak ada perubahan yang lebih baik. hanya sedikit terbiasa saja melakukan puasa di hari senin-kamis, (sebenarnya itupun meng-qada’ puasa ramadhan tahun ini).

hal baru yang saya lakukan di september adalah membuat akun facebook . saya yang sebelumnya anti facebook, memutuskan untuk membuatnya. tujuan awalnya ingin mencari untung melalui FB, tapi malah tergoda dengan teman-teman yang lama tidak bertemu.

ah, betapa sia-sianya hari-hariku. menjadi orang yang merugi karena hari ini tidak lebih baik dari kemarin, menjadi keledai karena terjatuh dalam lubang yang sama berkali-kali.

karena september, oktober ini aku akan lebih baik. lebih banyak menulis, lebih banyak membaca, lebih banyak belajar, lebih banyak memberi sesama, lebih banyak mengaji, lebih giat bekerja.

bismillahirrahmanirrahim..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s